nusakini.com - Internasional - Persahabatan Kate Winslet dan Leonardo DiCaprio akan terus berlanjut, terlepas dari jarak atau waktu.

Ketika dua aktor pemenang Oscar bertemu kembali di Los Angeles setelah hampir tiga tahun karena pandemi COVID-19, pertemuan itu sangat emosional.

"Saya tidak bisa berhenti menangis," kata Winslet kepada The Guardian. "Saya sudah mengenalnya selama setengah hidup saya! Bukannya saya menemukan diri saya di New York atau dia pernah ke London dan ada kesempatan untuk makan malam atau minum kopi. Kami belum bisa untuk meninggalkan negara kami. Seperti banyak persahabatan di dunia, kami saling merindukan karena COVID."

Keduanya pertama kali membintangi film bersama sebagai Jack dan Rose dalam film blockbuster 1997 "Titanic," dan kemudian sebagai suami dan istri dalam film 2008 "Revolutionary Road."

Aktris tersebut juga merenungkan betapa mudanya mereka ketika mereka syuting "Titanic."

"Saya berusia 21 tahun pada film itu, dan Leo berusia 22 tahun," katanya sambil bernostalgia menurut outlet The Guardian.

Winslet, sekarang 46, dan DiCapario, 47, keduanya telah memiliki karir akting yang sangat baik dalam 25 tahun sejak mereka bertemu di set kapal Titanic.

"Dia temanku, temanku yang sangat dekat," kata Winslet. "Kami terikat seumur hidup."